Kord Lagu Cinta D Bagindas

Empat mata - Dbagindas. Am Em F G.


Chord Gitar D Bagindas Cinta Youtube

C G Am F 3x C G.

. Kunci Gitar Apa Yang Terjadi - DBagindas ini adalah hak cipta hak milik dari pengarang artis band dan label musik yang bersangkutanSeluruh media termasuk lirik lagu ataupun Chord lagu yang terdapat disini hanyalah untuk media promosi dan pembelajaran. Kunci Gitar Suka Sama Kamu - DBagindas Cover Dimas Gepenk Chord. Chord Gitar dan Lirik Lagu Kenangan Terindah - Samsons Kunci Gitar Mulai dari C Mudah Dimainkan.

Create and get 5 IQ. Intro E Am Dm Hatiku berkata ingin katakan cinta G C Namun aku malu untuk mengawalinya Am Dm Jantungku berdebar saat kau menatapku G C Jadi salah tingkah bicara sama kamu F Dm Bibir ku terbungkam melihat senyummu E Aku tak kuasa saat di depanmu Chorus F C. Di Hatiku Ada Namamu - DBagindas.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord DBagindas - Empat Mata. Hatiku berkata ingin katakan cinta. Am Em F G.

Intro D Fm G A D Fm ay apa kabarmu G A lama kita tidak bertemu D Fm ay dengarkan aku G A saat ini ku merindumu Bm Fm dan bintang malam berkedip mesra G D melihatku rindu wajah cantikmu Bm Fm rembulan terang menatap riang G A melihatku rindu wajah cantikmu Reff D Fm ayang ku. Am Am Dm Am Dm Am Dm Am Am Dm Hatiku berkata ingin katakan cinta F C E Namun aku malu untuk mengawalinya Am Dm Jantungku berdebar saat kau menatapku F C E. Tak Seindah Malam Kemarin - DBagindas.

Daftar Koleksi Chord Kunci Gitar DBagindas. DBagindas - Suka Sama Kamu Chord. Berapa kali ku harus katakan cinta berapa lama ku harus menunggumu Diujung gelisah ini aku tak sedetikpun tak ingat kamu namun dirimu masih begitu acuhkanku tak mau tahu Luka luka luka yang kurasakan bertubi tubi tubi engkau berikan cinta ku bertepuk sebelah tangan tapi aku balas senyum keindahan Reff.

Luka luka luka yang ku rasakan Bertubi tubi tubi engkau berikan Cintaku bertepuk sebelah tangan Tapi aku balas senyum keindahan. This are original song from D Bagindas_CINTA I have already submit 1st draft and already rejected from UG. Kunci Gitar DBagindas - Maafkan Aku Chord Dasar.

Chord dBagindas Empat Mata - intro E B Cm A 3x E B Biarkanlah diri ini Cm A Untuk mencoba mendekatimu E B Mendekati indahnya dirimu Cm A Dirimu yang hadir di mimpiku int E B Cm A E B Berikanlah aku waktu Cm A Dan keadaan yang engkau mampu E B Empat mata yang ku mau Cm A B Untuk katakan cinta padamu Fm B Hati ini takkan bisa Fm B Lebih lama tuk. Lirik Lagu Cinta dBagindas. Am Em F C Am Em F G.

Em Bm C G Em Bm C D G C G Berapa kali ku harus katakan cinta G C D berapa lama ku harus menunggumu C G Diujung gelisah ini aku C G tak sedetikpun tak ingat kamu Em Bm namun dirimu masih begitu C D. Em D bertahan satu cinta C G bertahan satu CINTA solo Em Bm C G Em Bm C D Em Bm Luka luka luka yang kurasakan C G bertubi tubi tubi engkau berikan Em Bm cinta ku bertepuk sebelah tangan C D tapi aku balas senyum keindahan chorus Em D bertahan satu cinta. Home D DBagindas DBagindas - Suka Sama Kamu Chord.

Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord DBagindas - Maafkan Aku. Berapa kali ku harus katakan cinta. Cinta ku bertepuk sebelah tangan C D tapi aku balas senyum keindahan chorus Em D bertahan satu cinta C G bertahan satu CINTA Em D bertahan satu cinta C G bertahan satu CINTA G C G Pernahkah engkau sejenak mengingat aku G C D pernahkah ingat walau seperti angin berlalu.

Am Em F C. Berapa kali ku harus katakan cinta. Am Dm 3x Am.

Berapa kali ku harus katakan cinta Berapa lama ku harus menunggumu Di ujung gelisah ini aku. Tak sedetik pun tak ingat kamu Namun dirimu masih begitu Acuhkan ku tak mau tahu. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord DBagindas - CINTA.

F C Tak sedetik pun tak ingat kamu Am Em Namun dirimu masih begitu F G Acuhkan ku tak mau tahu. TRIBUN-VIDEOCOM - Chord CINTA DBagindas. Chord Gitar Indonesia - Kumpulan Kunci Gitar Musik.

Em Am Em Am Em Am Em Em Hatiku berkata ingin Am katakan cinta C Namun aku malu untuk G B mengawalinya Em Jantungku berdebar saat Am kau menatapku C Jadi salah tingkah bicara G B sama kamu C Bibir ku terbungkam Am melihat senyummu B Aku. Am Em F C. Bertahan satu cinta bertahan satu CINTA bertahan satu.

Berapa lama ku harus menunggumu. Lirik Lagu dan Kunci Gitar Kord Chord DBagindas - Ay. Chord Kunci Gitar DBagindas Suka Sama Kamu.

HttpbitlyTOPYTsubs httpsyoutubeBW510uMPovQ httpsyoutubeDq83fRSdTAUdBagindas. TRIBUNMANADOCOID - Simak berikut ini chord lagu CINTA Dbagindas dengan lirik kunci gitar mulai dari C. Suka Sama Kamu - DBagindas.

Chord Dasar Kunci Gitar Lirik Lagu ChordMudahCom. Berikut chord kunci gitar dan lirik lagu CINTA dari DBagindas. DBagindas Suka Sama Kamu.

C F C Berapa kali ku harus katakan cinta C F G Berapa lama ku harus menunggumu F C Di ujung gelisah ini aku. Kunci Gitar Empat mata - Dbagindas Chord Dasar. Kunci Gitar Suka Sama Kamu - DBagindas Chord Dasar.

Intro Em Bm C G Em Bm C D G C G Berapa kali ku harus katakan cinta G C D berapa lama ku harus menunggumu C G Diujung gelisah ini aku C G tak sedetikpun tak ingat kamu Em Bm namun dirimu masih begitu C D acuhkanku tak mau tahu Em Bm Luka luka luka yang kurasakan C G bertubi. Intro E B Cm A 3x E B Biarkanlah diri ini Cm A Untuk mencoba mendekatimu E B Mendekati indahnya dirimu Cm A Dirimu yang hadir di mimpiku Intro E B Cm A E B Berikanlah aku waktu Cm A Dan keadaan yang engkau mampu E B Empat mata yang ku mau Cm A B Untuk katakan cinta. Intro G D Em C G D C G D Em Maafkan ku menduakanmu C G D C D Mencintai dia di belakang kamu kamu G D Em Salahkan semua tingkahku C G D C D Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu C D Ku tak bisa menahan rasaku Bm saat kau jauh dariku C D Tak bisa hidup tanpa cinta cinta C D Em.

DBagindas - CINTA VC Trinity. Chord DBagindas Maafkan aku - intro G D Em C G D C G D Em Maafkan ku menduakanmu C G D C D Mencintai dia di belakang kamu kamu G D Em Salahkan semua tingkahku C G D C D Yang keterlaluan menyakiti kamu kamu C D Ku tak bisa menahan rasaku Bm saat kau jauh dariku C D Tak bisa hidup tanpa cinta cinta chorus C D Em Maafkanlah aku melukis luka D C Am D. DBagindas - 100 Cintaku.

C G Am F.


Chord Dan Lirik Lagu Bagindas Sebut Saja Dia Melati By Chord Zila Issuu


Aplikasi Game Kunci Gitar Chord Lirik Lagu D Bagindas Apa Yang Terjadi


Kunci Gitar Dbagindas For Android Apk Download

No comments for "Kord Lagu Cinta D Bagindas"